Breaking News
Loading...
Rabu, 09 April 2014

Info Post

ALAT FISIOTERAPI

alat fisioterapi
Jual Alat fisioterapi di indonesia, CV Indonesian rehab equipment adalah penjual alat fisioterapi terpercaya di Indonesia. Toko alat fisioterapi ini sudah berdiri sejak tahun 2008,dalam website resmi CV Indonesian rehab equipment kita bisa menjumpai ratusan bahkan mungkin ribuan daftar klien yang sudah belanja di toko alat fisioterapi ini.

Siapa sih sebenarnya owner toko alat fisioterapi ini? Toko alat fisioterapi ini  merupakan ide kreatif dari fisioterapis asal Makassar yang kemudian saat ini berdomisili di kabupaten ponorogo jawa timur yaitu Bpk. Risto Ariwibowo. Karena ownernya juga seorang fisioterapis maka belanja di toko akan dijelaskan secara detail, kelebihan dan kekurangan alat fisioterapi yang hendak anda beli.

 Kota ponorogo mungkin sudah banyak yang kenal dengan kota ini, mengingat kota ini adalah kota reog (asal reog yang di aku-aku oleh malaysia) jika anda hendak mengunjungi toko ini jarak dari kota surabaya adalah 200km atau sekitar 4 jam perjalanan.

Jika anda transaksi di toko ini sebaiknya transver pada jam kerja, karena banyaknya permintaan alat fisioterapi di Toko ini. Agar order segera dikirimkan dan tidak terlewatkan.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar